Jumat, 20 Juni 2014

Cara Membuat Instrument Di FLstudio

Kali ini gw kasih tau Cara Membuat Instrument di FLstudio.
Dibawah ini gw bikin contoh video yg bisa kalian ikutin caranya...
Berhubung banyak pertanyaan kalo gw jelasin lewat tulisan jadi gw coba buat videonya. semoga ini bisa mudah dimengerti..
Lagu yg gw tiru instrumentnya lagu Andrew Rayel-Power of elements. dan kebetulan banget gw suka sama lagu ini... nah diusahakan juga kalo kalian mau nyoba lagu lain, usahain kalian harus suka dulu sama lagunya... biar disetiap nadanya kallian sudah hafal. jadi bisa memudahkan prosses gambar dipiano roll.
bikin instrument atau kalo bahasa bandnya ngulik melody.. jadi kalo kalian yang udah bisa maen alat musik minimal guitar itu pasti gampang bikin intrument kaya gini.. dan yg belum bisa maenin alat musik, usahakan suka dulu sama musik dan biasakan mau tidur atau bangun tidur dengerin musik. fungsinya biar terbiasa dan ngisi otak sama nada, biar ga buta nada.. hehehehe.... kalo bisa biasain dengerin lagu yang berkualitas.. jangan yang ASBUN (asalBunyi) hahahahahahaha....
langsung liat aja video dibawah ini.




dibawah ini Video yang udah jadi..






Rabu, 18 Juni 2014

Membuat Lagu Remix Band

Contoh lagu Band Remix
Pijass Band
klik disini View lagu aslinya.
Lagu ini sudah di setuji oleh pihak Band Untuk dipublikasikan..



Info Lebih Lanjut..
Email : Djviemix@gmail.com




Free loop sample Breakbeat

Buat Yang suka Remix Lagu BreakBeat Ni Gw kasih Beat Breakbeat dan samples Lead. Selama ini gw denger lagu Remix Beatnya itu Terus.. Padahal gw dah bikin Videonya Cara mudah membuat Beat atau instrumet memakai FL studio hehehehe... ni gw kasih yang udah jadi..

Silahkan download.
Samples Lead.






Beat BreakBeat.





Samples ini Diabuat Oleh Viemix
Semua samples BPM 130

Cara membuat Live PA atau MinusOne


Halo!!! Lama gw Ga ngepost Di blog ini... hehehehehe... sekarang gw mau kasih Liat Viedo Cara Buat lagu buat Live PA atau Minusone... Langsung aja ya... cek dibawah ini. 


Semoga bermanfaat yaw...
info : Dj viemix@gmail.com

Kamis, 31 Mei 2012

Dj Talent (Dot) Mix And Artis

All Talent (Dot).MIX Management And Artis
DJ, FDJ, Artis For LIVE P.A
Untuk Info Lebih lanjut
Silahkan Hubungi ke Email Djviemix@.gmail.com

                                              DJ Vie.Mix


Jumat, 02 Maret 2012

Bahasan ringan seputar remix lagu dan FL studio

Hi.. all.. baru sempet posting lagi nie... tp disini ane ga bakalan terlau banyak ngetik :p ... cuma mau bahas maslah ilmu pengetahuan tentang FL studio. heummmm.... jujur sebenrenya ane juga masih belajar dan terbilang baru beberapa persen aja yg ane kuasai.. tapi mudah2an postingan ane bisa bantu kalian yg masih belajar.. walaupun kata2nya masih berantakan juga hehehe... harap maklum ya... Ilmu ga dibawa mati.. bener ga?? klo setuju, dan  ngerasa ada yg kurang atau ada masukan2 inbox aja kesini.. klo masukannya keterima ntar ane pelajari and ane posting diblog ini.. dan buat yg blm dibales inboxnya maaf ya... soalnya pertanyaan kalian itu sebenrnya udah ane posting.. jadi jangan baca judulnya aja, coba baca artikelnya kalo ada yg ga ngerti baru bisa inbox keEmail ane.. okeh...!! udah jam 3 pagi.. sudah saatnya ane siap2 kerja.. sampe ketemu diartikel selanjutnya all..

Jumat, 16 September 2011

Belajar Membuat Musik Memakai FLstudio

Pada dasarnya bikin lagu dugem sama kaya bikin lagu Dand ada Drum,bass,gitar,keyboard dll. jadi gampang buat anak2 band buat bikin lagu dugem pake FL studio. Mungkin bisa lebih puas lagi dari pada bikin lagu band karna kalo bikin lagu dugem semua element kita yg isi sendiri. jadi bisa semau kita lah bikin nada drum,gutar,bass dll. yg ngebedain bikin lagu band sama lagu dugem itu... kalo Band kita bikin lagu langsung dari alatnya/hardware, kalo lagu dugem biasanya langsung dari softrware aja soalnya Software2 sekarang udah banyak pluginnya. dari A sampe Z semua alat musik ada. eyyiitt...!! tapi jangan salah lagu band juga bisa loh bikin pake FLstudio.. hehehehe... and yg bukan anak band dan ga bisa maen alat musik santai.. disini ane bakal ajarin sedikit demi sedikit ya... banyak carapenerangan bikin lagu pake FL. yahh.. mudah2an Penerangan ane gampang dicerna sama teman2 semua.. hehe.. :) buat yg masih awam bangeet sama musik nie ane kasih tau caranya ya... kalo masih ada yang salah maaf-maaf ya.. soalnya ane juga masih belajar..hihi...

Kamis, 15 September 2011

Rabu, 24 Agustus 2011

Gratis loop sample breakbeat Djviemix

Masih bingung cara ngeremix lagu?? disini saya akan membantu anda agar bisa Remix lagu dengan mudah pake FL studio. jika anda belum punya Software FL studionya. tinggal klik disini
Download loop sample breakbeat disini 
Kalo males download and pengeng loop sample breakbeat nya lebih kumplit bisa pesen ko bro...
daftar isi loop sample breakbeat : beat 4,8,16 bar. fillbeat, loop bass Key (C,C#,D,D#,E,E#,F,F#,A,A#,B). Synhtesizer,keyboard sesuay key diatas.dll Size per 3GB file WAV.
anda bisa remix lagu dengan bahan-bahan/loop sample breakbeat yang sudah saya bikin. ga perlu waktu lama untuk mempelajarinya. anda tinggal mengikuti petunjuk dibawah ini..

Selasa, 23 Agustus 2011

Request Remix

halo teman-teman.. sekarang saya punya tawaran baru nih.. buat anak band yang punnya lagu ciptaan mau diRemix jadi lagu Dugem. berGenre : Progresive/House,breakbeat?? kirimin aja Acapella/vocalnya kalo bisa sama contoh musiknya.. Tenang!! jangan takut lagunya dibajak sama saya atau diaku-akui sama orang lain.. lagu anda akan saya Remix sendiri dengan ala instrumen saya. jadi ga usah khawatir lagunya bisa lepas ketangan orang lain. sebagai contoh hasil remixan saya anda bisa dengar diSC/Soundcload yang ada dibawah Profile blog saya. Cara Pengiriman kirim lagu berbentuk acapella/vocal nama pencipta dan nama band. ika berminat silahkan kirim Ke Djviemix@gmail.com Pin 32c0a0d4 Tlvn 08777580888
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...