Headphone Pioneer HDJ-2000 MK2, pas buat dj

Ini nih Ane punya rekomendasi headphone yang keren abis, Pioneer HDJ-2000 MK2. Pioneer DJ merilis headphone unggulan ini di tahun 2015. Memang ada beberapa yang diperbarui dari headphone sebelumnya. Kualitas audio dan adanya ruang isolasi makin ditingkatkan di bagian ear cups. Headphone baru harus diuji kualitasnya, berikut ini hasil review Ane.

Review HDJ-2000 MK2
Review Headphone Pioneer HDJ-2000 MK2



Memang tidak salah kalau Ane menyebut kalau headphone adalah salah satu headphone unggulan dari Pioneer. Lihat aja kemasannya yang bagus dan keren. Jadi pertama kali buka Pioneer DJ HDJ-2000MK2 ini, Ane sudah terpesona dengan kemasannya yang premium.

Desain headphone ini bentuknya kotak kayak loker kaku gitu atau shrink wrapped.

Belum apa-apa tampilan luarnya saja sudah bikin penasaran dan terkagum-kagum kalau headphone ini benar-benar perangkat headphone high-end. Beda banget dengan headphone biasa yang dikemas dengan plastik murah.

Kasus dulu pake hdj 1000 sering patah, sampai di lem... Ha..ha
casing Pioneer HDJ-2000 MK2
Di dalam kemasan, Ane menemukan sebuah hard case clamshell resleting yang memegang HDJ-2000MK2, adaptor, satu set kabel satunya berbentuk melingkar dan yang satu lurus. Ada bagian tersendiri buat menyimpan adaptor dan kabel.

Satu bagian lagi untuk menahan headphone supaya tetap diam di tempat. Ente perlu tahu kalau ingin menyimpan HDJ-2000MK2, jangan lupa buat melepaskan kabel pertama yakni kabel yang tersambung melalui mini jack XLR. Kemudian dilipat dan simpan dengan aman.

Casing headphone

Pioneer DJ HDJ-2000MK2 ini adalah salah satu headphone terbaik yang pernah Ane gunakan. Desain headphone ini tidak berat. Bentuknya juga lebih ramping dan lebih kecil dibandingkan full sized headphone lainnya. Soal harga, lebih mengejutkan lagi karena headphone ini harganya lebih murah dibandingkan headphone sejenis dengan merek lain. Dengan harga tersebut, Ane sudah bisa mendengarkan suara yang berkualitas premium.


Casing headphone juga terbuat dari logam jadi awet.

Desain unik lain yang dimiliki oleh Pioneer DJ HDJ-2000MK2 adalah bentuk headphone yang lebih lonjong jadi bukan melingkar pas di kepala Ente. Bentuk lonjong ini malah lebih nyaman dibandingkan headphone yang bundar. Jadi, sewaktu dipakai headphone ini lebih mengikuti kontur kepala kita. Desain ini akan membuat Ente terlihat keren sewaktu melakukan mix berbagai macam suara dan musik.

Ear cups


ear cup hdj 2000 mk2Ear cups yang ada di headphone ini dapat diputar 90 derajat. Selain itu, material pembuatan bagian-bagian headphone ini kebanyakan dari logam jadi lebih tahan lama karena kebanyakan headphone material pembuatannya adalah plastik yang bisa rusak dengan mudah.



Ente bisa mendengarkan musik di ruangan yang tenang seperti kamar tidur, rumah, dan studio DJ dan memilih efek apa yang Ente inginkan. Ada banyak efek bass yang sangat bagus.


Terakhir, yang membuat Ane terpesona adalah fitur berupa speaker besar berukuran 50 mm yang ada di setiap ear cup. Jadi, fitur ini bisa memberikan efek bass namun tidak akan mengganggu pendengaran Ente seperti sedang berada di samping bass club. Jadi kuping Ente tetap aman karena efek yang diberikan tidak berlebihan seperti headphone yang lain.

Bantalan telinga dari Pioneer DJ HDJ-2000MK2 ini sangat tahan lama karena bisa sobek setelah digunakan selama dua tahun untuk penggunaan yang berat. Bantalan telinga ini bisa diganti dengan memesan langsung ke Pioneer DJ. Suara jernih, paket aksesoris yang lengkap, desain simple, dan kualitas material yang kuat menjadikan headphone ini pilihan yang sangat tepat.

Baca juga : headphone dj murah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Headphone Pioneer HDJ-2000 MK2, pas buat dj"

Posting Komentar