Cara mudah membuat mixtape

Cara Bikin mixtape,sekarang  lo gak usah cape2 bikin mixstape kestudio/rental dj, selain mahal,sayang juga kalo ada kesalahan ditengah2 lo kudu ulang dari awal,pastinya lo nambah jam lagi..Sekarang banyak shoftware yg mempermudah ngeREMIX lagu atau bikin Mixtape. Salah satunya pake VDJ/Virtual Dj. emang agak sedikait cupu sih.. tapi lumayan lah bagi yang gak punya alat CDJ.

Caranya gampang. Langkah pertama lo harus tau dulu fungsi dan tombol2 yg ada diVDJ tersebut..

Pada dasarnya VDJ hampir sama dengan alat Dj yang lainnya, cuma VDJ jauh lebih gampang dibandingakan alat CDJ.VDJ mempunyai banyak skin2 cdj yg bisa dipakai kaya skin CDJ 400,1000 DLL.

Dan dibawah ini adalah fungsi2nya.Perhatikan Foto dibawah ini.
dan untuk Foto lebih jelas silahkan klik disini djHendryal

Cara mudah membuat mixtape
Play
2. Pause/stop
3. CUE
CUE fungsinya baut nandain dimana/dimenit berapa lo mau mulai ngeplaynya. dan kalo lo dah ngeCUE bagian yang lo pengen. jangan pijit pause. Pijit CUE lagi,biar dia balik lagi ke tempat tadi yang dah lo tandain.

4. BPM/beatpermenit

Bpm Fungsinya untuk menyamakan ketukan dideck yang udah Live. dan untuk menyamakannya tinggal Klick aja SYNC. maka dengan sedirinya BPM bakalan berubah sama dengan Deck yang satunya.

5. loop/looping

Loop fungsinya buat mengulang lagu yang lo mau looping,ada 1/8bar-16bar. loop biasanya dipake buat remix lagu,asalkan pas ngeloopingnya lagunya pun gak akan lari atau acak2an. pada lingkaran loop diatas ada tombol In and Out dan Shift agar looping bisa pas pada hitungannya.

6. Pitch Bend

Pitch Bend kalo dialat CDJ itu namanya Jogdaile biasa maju dan mundur. fungsinya untuk mengejar lagu abiar bisa Pas ketukannya . Fungsi2 ini juga ada dialat cdj,cuma beda cara  maeninnya.. hehe.. dah... segitu dulu ya.. selamat mencoba dan semoga bermanfaat. kalo ada pertannyaan Comment aja..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah membuat mixtape"

Posting Komentar