Cara Membuat Instrument Di FLstudio

Kali ini gw kasih tau Cara Membuat Instrument di FLstudio. Dibawah ini gw bikin contoh video yg bisa kalian ikutin caranya... Berhubung banyak pertanyaan kalo gw jelasin lewat tulisan jadi gw coba buat videonya. semoga ini bisa mudah dimengerti..

Lagu yg gw tiru instrumentnya lagu Andrew Rayel-Power of elements. dan kebetulan banget gw suka sama lagu ini... nah di usahakan juga kalo kalian mau nyoba lagu lain, usahain kalian harus suka dulu sama lagunya... biar disetiap nadanya kallian sudah hafal. jadi bisa memudahkan proses gambar di piano roll.

Bikin instrument atau kalo bahasa bandnya ngulik melody.. jadi kalo kalian yang udah bisa maen alat musik minimal guitar itu pasti gampang bikin intrument kaya gini.. dan yg belum bisa maenin alat musik, usahakan suka dulu sama musik dan biasakan mau tidur atau bangun tidur dengerin musik. fungsinya biar terbiasa dan ngisi otak sama nada, biar ga buta nada.. hehehehe.... kalo bisa biasain dengerin lagu yang berkualitas.. jangan yang ASBUN (asalBunyi) hahahahahahaha....
langsung liat aja video dibawah ini.




dibawah ini Video yang udah jadi..




Itulah Cara Membuat Instrument Di FLstudio yang bisa gw share buat kalian, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Instrument Di FLstudio"

Posting Komentar