Video cara buat bikin beat pake FL studio

Salam hangat kaya kopi saya sekarang teman-teman.. hehehe... Nah sekarang saya mau menepati janji untuk membuat dan mengupload Video cara mambuat beat dari FL studio9.biar temen-temen semua ga usah inbox lagi nanyain tutorial cara mambuat beat pake FL studio. Sama kaya postingan saya kemarin CARA MUDAH MEMBUAT BEAT ATAU INSTRUMEN MEMAKAI FL STUDIO. disini saya akan memperjelas pembelajarannya.. Buat teman yang blum baca artikel sebelumnya silahkan Klik disini biar temen-temen tau lebih jelas lagi.. and sekarang silahkan Play Video dibawah ini dan ingat-ingat postingan saya sebelumnya.




Mudah kan.. selamat mecoba dan jika yang ingin memesan Full cara membuat lagu memakai FL studi9 salahkan hubungi saya... Trimakasih.. semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Video cara buat bikin beat pake FL studio"