Gratis lagu untuk belajar mencari tempo/BPM

Sekarang banyak cara-cara untuk mencari Tempo/BPM,dengan sistem beatlock atau menggunakan Rumus dengan cara menghitung tempo. disini saya akan mengajarkan anda untuk mencari tempo/bpm dengan benar.  Dan Lagu ini kusus dibuat hannya untuk belajar mencari beat,menyamakan tempo/BPM. Kenapa harus lagu kusus??

Gratis lagu untuk belajar mencari tempo/BPM

Karena jika memakai lagu yang udah jadi,banyak element2 suara yang terisi dilagu tersebut ,yang bisa membuat anda menjadi pusing dan hilang konsentrasi. Lagu ini bisa mempermudah anda untuk belajar mecari tempo/bpm karana hanya diisi dengan suara Kick snare and Hihat. Saya memberikan contoh suara yang tidak singkron dan singkron. Silahkan klik kanan Newtab dengerkan dan download file dibawah ini. Dengarkan suara stape 2 dan stape 3. Disitulah anda bisa membedakan suara yang benar dan salah.

>1. Download disini untuk mendapatkan lagu untuk belajar
 anda bisa mendownload yang diatas Geratis untuk belajar menyamakan tempo/bpm
     
  >2.  Download disini contoh suara yang Tidak singkron
 diatas ini contoh yang tidak singkron,menimbulkan suara delay.
   
   >3.  Download Disini yang sudah singkron
diatas ini contoh yang singkron, hingga menimbulkan suara yang pas!
      
      Perlu anda ketahui,cara untuk mengplay pun harus tepat pada hitungang 1/8 yang sudah saya jelaskan dipotingan sebelumnya Kilik >Disini untuk melihatnya.dan Jadikan lagu yang diatas menjadi singkron seperti distape ke3. Itu tandanya anda sudah menyamakan tempo/bpm dengan benar.
Caranya gampang....
Download dan burn lagu yang diatas stape 1.bikin menjadi 2 cd. Mulailah belajar mencari beat memakai alat CDJ.tutup display atau penunjuk BPM seperti yang dibawah ini.



agar anda tidak bisa melihat BPM.Fungsinya agar anda bisa lebih peka membaca tempo/BPM.
Jika anda ingin cepat bisa belajar menyamakan tempo/bpm dan ingin tau cara melakukan beatlock anda bisa memesan Videonya disini. Dijamin cepat dan mudah… hehehe

Cukup sekian dan trimakasih..semoga bermanfaat. jika ada yang tidak dimengerti oleh anda silahkan add Gmail saya Djviemix@gmail.com hanya untuk membahas artikel diblog saya..

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Gratis lagu untuk belajar mencari tempo/BPM"

  1. itu kalo kita sedia metronome/alat lainnya yg sudah di sertai bpm, kalo kita berada di lapangan saya kira yg tejadi adalah felling berdasarkan ritme yg tertulis di partiture, misalnya masetoso = 80-92 bpm, saya kira ada cara yg simple untuk menghitung bpm dengan patokan detik pada jarum jam tangan/ yg lainnya :p

    BalasHapus