Request Remix

halo teman-teman.. sekarang saya punya tawaran baru nih.. buat anak band yang punnya lagu ciptaan mau diRemix jadi lagu Dugem. berGenre : Progresive/House,breakbeat?? kirimin aja Acapella/vocalnya kalo bisa sama contoh musiknya.. Tenang!! jangan takut lagunya dibajak sama saya atau diaku-akui sama orang lain.. lagu anda akan saya Remix sendiri dengan ala instrumen saya. jadi ga usah khawatir lagunya bisa lepas ketangan orang lain. sebagai contoh hasil remixan saya anda bisa dengar diSC/Soundcload yang ada dibawah Profile blog saya. Cara Pengiriman kirim lagu berbentuk acapella/vocal nama pencipta dan nama band. ika berminat silahkan kirim Ke Djviemix@gmail.com Pin 32c0a0d4 Tlvn 08777580888

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Request Remix"

Posting Komentar