Bahasan ringan seputar remix lagu dan FL studio

Hi.. all.. baru sempet posting lagi nie... tp disini ane ga bakalan terlau banyak ngetik :p ... cuma mau bahas maslah ilmu pengetahuan tentang FL studio. heummmm.... jujur sebenarnya ane juga masih belajar dan terbilang baru beberapa persen aja yg ane kuasai..

Tapi mudah2an postingan ane bisa bantu kalian yg masih belajar.. walaupun kata2nya masih berantakan juga hehehe... harap maklum ya... Ilmu ga dibawa mati.. bener ga?? klo setuju, dan  ngerasa ada yg kurang atau ada masukan2 inbox aja kesini.. klo masukannya keterima ntar ane pelajari and ane posting diblog ini..

dan buat yg blm dibales inboxnya maaf ya... soalnya pertanyaan kalian itu sebenrnya udah ane posting.. jadi jangan baca judulnya aja, coba baca artikelnya kalo ada yg ga ngerti baru bisa inbox keEmail ane.. okeh...!! udah jam 3 pagi.. sudah saatnya ane siap2 kerja.. sampe ketemu diartikel selanjutnya all..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahasan ringan seputar remix lagu dan FL studio"

Posting Komentar